Informasi Lowongan Kerja dan Karir tahun 2015 untuk lulusan SMA SMK D3 S1, Lowongan Pekerjaan Bank Bumn Migas dan Pertambangan

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe to Lowongan Kerja dan Karir SMA SMK D3 S1

Pengumuman CPNS Kabupaten Mojokerto untuk Tenaga Honorer K-2

Pengumuman CPNS di Kabupaten Mojokerto untuk Tenaga Honorer K-2 - Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Mojokerto menghimbau kepada Tenaga honorer K-2 yang ingin mengajukan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) agar berhati-hati terhadap pihak tertentu yang ingin mencari keuntungan menjelang pelaksanan tes CPNS khusus tenaga honorer K2 Kabupaten Mojokerto.

Berdasarkan kabar yang diterima menjelang pelaksanan tes CPNS khusus tenaga honorer K2 ini ada pihak tertentu yang mencari kesempatan untuk mengambil keuntungan dengan cara mendatangi kerumah tenaga honorer untuk menawarkan jasa pengurusan CPNS beserta legalitas SK dan penempatan hingga selesai.

Para calo yang mendatangi korban tenaga honorer K-2 menawarkan jasa pengurusan CPNS beserta legalitas SK dan penempatan hingga selesai mereka mematok harga ratusan juta rupiah, bagi tenaga honorer yang berpendidikan sarjana (S1) dipatok harga 175 juta sedangkan tenaga honorer berpendidikan SMP 120 jutaan, hal ini berdasarkan informasi dari salah satu tenaga honorer yang sudah didatangi calo tersebut.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cpns / S1 dengan judul Pengumuman CPNS Kabupaten Mojokerto untuk Tenaga Honorer K-2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kerjakarier.blogspot.com/2013/10/pengumuman-cpns-kabupaten-mojokerto.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Tuti -

Arsip Blog